Depan > Index Berita > SELEKSI KELOMPOK PKK KECAMATAN CEMPAKA PUTIH
SELEKSI KELOMPOK PKK KECAMATAN CEMPAKA PUTIH
Kamis, 4 Juni 2009
Seperti halnya kecamatan lain, Tim Penggerak. PKK Kecamatan Cempaka Putih, Kota Administrasi Jakarta Pusat setiap tahun senantiasa melakukan seleksi terhadap berbagai kelompok kegiatann PKK. Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya pembinaan dan monitoring serta evaluasi akhir dari perjalanan aktifitas kelompok PKK yang ada di wilayah Kecamatan selama 1 tahun. Bentuk kegiatan yang dilombakan merupakan program unggulan dari masing-masing Pokja. Pokja I mengunggulkan kegiatan PIK (Pusat Informasi dan Konsultasi) Keluarga, Pokja II dengan Kelompok BKB PAUD, Pokja III dengan program PHBS, Pokja IV dengan program Menu 3-B, dan Pokja V melalui Produk Unggulan UP2K, serta penilaian terhadap Administrasi PKK. Penialain dilakukan oleh Tim Juri terpadu yang meliputi unsur PPLKB, TP. PKK Tingkat Kecamatan, Puskesmas, Sie Kebersihan, Pengawas Dikdas, KUA Kecamatan, Sie Sosial dan Pertamanan.

Seleksi kelompok PKKTingkat Kecamatan Cempaka Putih ini dilakukan dari tanggal 25 s/d 28 Mei 2009. Penilaian dilakukan baik melalui administrasi maupun peninjauan langsung ke masing-masing kelompok kegiatan.

Pada saat penutupan lomba yang dihadiri oleh Ketua TP. PKK Kotamadya Jakarta Pusat, Ny.Susi Asep Syarifudin yang didampingi oleh Ketua Pokja IV Ny. Sherly Idris dan KorCam TP. PKK Kecamatan Cempaka Putih Ny. Lilis Osyah Suwandi diumumkan para pemenang lomba PKK tingkat Kecamatan Cempaka Putih tahun 2009 yaitu :
PIK Keluarga dimenangkan oleh kelompok PKK RW 01 kelurahan Rawasari,
BKB PAUD dimenangkan oleh kelompok BKB PAUD RW 02 kelurahan Cempaka Putih Barat,
PHBS dimenangkan oleh kelompok PKK RW 06 kelurahan Cempaka Putih Barat,
Menu 3 B dimenangkan oleh kelompok PKK RW 01 kelurahan Cempaka Putih Timur,
Produk Unggulan UP2K dimenangkan oleh kelompok UP2K RW 02 kelurahan Cempaka Putih Timur,
Administrasi PKK dimenangkan oleh kelompok PKK RW 02 kelurahan Rawasari.

Para pemenang tersebut akan maju ke lomba tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat mewakili kecamatan Cempaka Putih pada Selasa ini (2/06/2009). (Nz-KS)